Dimana Ya, Hotel Dekat Tanah Abang dan Thamrin City yang Bagus?

Tampilan Kamar di Hotel Amaris Thamrin City Jakarta Pusat
Tampilan Kamar di Hotel Amaris Thamrin City Jakarta Pusat

Di Kota Jakarta memang banyak sekali dibangun mal-mal besar, hampir disetiap beberapa kilometer berjalan pastinya kita dengan mudah menemukan mal. Jika pada zaman dahulu Mal yang pertama dibangun adalah Sarinah, maka dengan berkembangnya kebutuhan masyarakat akan tempat belanja mewah dan sarana tempat hiburan yang nyaman, banyak dari developer besar berlomba-lomba mendirikan pusat perbelanjaan dari yang levelnya kelas rakyat hingga kelas eksekutif. Untuk menemukan pusat perbelanjaan seperti itu, anda bisa menemukannya di daerah Jakarta Pusat. Bila anda mencari harga barang eceran yang murah atau grosir. Anda bisa kunjungi pasar Tanah Abang. Jika anda mencari kenyamanan dan barang-barang berkualitas baik, anda bisa kunjungi Thamrin City.

Pasar Tanah Abang letaknya berada di Jl. K.H. Mas Masyur, pasar ini sudah ada sejak 1735 dan hingga kini Pasar Tanah Abang terus berkembang dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasar Tanah Abang memang terkenal dikalangan masyarakat kelas menengah kebawah, karena di tempat ini anda bisa menemukan berbagai macam barang mulai dari fashion hingga alat-alat kebutuhan rumah tangga. Pasar ini sangat ramai jika saat menjelang hari raya Idul Fitri, dimana para pengunjung beramai-ramai membeli pakaian muslim untuk dipakai saat hari raya. Pasar Tanah Abang juga dikenal sebagai salah satu pusat tekstil terbesar, disini kita bisa membeli pakaian eceran ataupun grosirĀ  tentunya produk yang di jual berkualitas dengan harga yang bersaing. Selain sebagai pusat tekstil terbesar, Pasar Tanah Abang juga dinobatkan sebagai salah satu pasar tekstil terbesar di kawasan Asia Tenggara. Hal itu bisa terlihat dengan luas areal bangunan yang dimiliki oleh pasar ini, dimana pasar ini dapat menampung ribuan pedagang dan serta jutaan pengunjung yang ingin belanja di Tanah Abang.

Selain Pasar Tanah Abang, pusat perbelanjaan lain yang ada di kawasan Jakarta Pusat adalah Thamrin City. Mall Thamrin City merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Pusat. Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari Bundaran HI dan Pasar Tanah Abang, merupakan salah kawasan super blok yang tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas mall saja tetapi dilengkapi juga dengan hotel, apartemen, perkantoran, Bank, Atm, pusat grosir elektronik hingga pusat belanja retail. Hal ini memungkinkan para pengunjung yang datang mendapatkan layanan one stop service di lokasi ini. Selain wisata belanja, anda juga bisa berwisata kuliner di dalam Mall Thamrin City. Beragam sajian kuliner pun ditawarkan mulai dari bakso, makanan sea food hinggan chicken station siap memanjakan lidah anda.

Sama seperti Pasar Tanah Abang, Mall Thamrin City juga ramai dikunjungi disaat mendekati hari raya Idul Fitri, dimana pada lantai 5 Mall ini terdapat pusat busana muslim dengan banyak pilihan model terbaru. Pilihan baju muslimnya pun beragam mulai dari gamis, kaftan, kerudung, mukena, sajadah, phasmina hingga aksesoris pemanis busana muslim lainnya. Selain pusat busana muslim, anda juga bisa menemukan berbagai macam busana batik pada lantai yang sama. Batik-batik yang ada pun beragam, mulai dari batik khas Pekalongan, Yogyakarta, Solo, Cirebon, Pacitan, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek dan Madura. Setidaknya ada sekitar 100 pedagang busana batik berjualan di Mall Thamrin City lantai 5 ini. Jika anda sedang mencari batik untuk keperluan acara formal, sebaiknya anda kunjungi dahulu Mall Thamrin City sebelum berkunjung ke Mall lainnya.

Untuk mengunjungi kedua pusat perbelanjaan tersebut, bagi anda yang berasal dari luar Jabodetabek bisa memilih Hotel Dekat Tanah Abang Dan Thamrin City seperti Amaris Thamrin City. Amaris Hotel Thamrin City adalah hotel berlevel bintang 2 yang merupakan Hotel Dekat Thamrin City para wisatawan luar Jakarta maupun mancanegara. Letak gedungnya yang berada dikawasan Thamrin City atau lebih tepatnya di Gedung Thamrin City Lt. 6. Blok HT No1 Jl. Thamrin Boulevard Jakarta Pusat ini, merupakan salah satu hotel yang posisinya berintergrasi dengan kawasan Thamrin City. Dengan menginap Amaris ini, anda tidak hanya berkunjung ke Mall Thamrin Citynya saja melainkan anda bisa berkunjung ke mall-mall yang berada tidak jauh dari dari lokasi hotel seperti Mall Plaza Indonesia, Mall Grand Indonesia dan tentu saja Pasar Tanah Abang. Karena letak hotelnya berada di tengah-tengah kota yang ramai, sudah pasti anda tidak akan kesulitan untuk menemukan kendaraan umum serta lokasi tempat makan yang enak.

Amaris Hotel memiliki jumlah kamar sebanyak 197 kamar dengan desain interior kamar yang modis dengan banyak fasiitas yang bisa anda pergunakan selama beristirahat. Shower, Brankas, Telepon, AC, Meja kerja, Fasilitas setrika, Area tempat duduk, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Sandal, TV layar datar dan Layanan bangun tidur adalah fasiitas menarik yang bisa anda gunakan selama menginap. Untuk harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yakni Rp. 550.000/malam.

Itulah ulasan mengenai Hotel Amaris Thamrin City, hotel dekat Tanah Abang sekaligus Hotel Dekat Thamrin City yang bisa anda pilih ketika ingin mengunjungi kedua pusat perbelanjaan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *