Hotel Pullman Rilis Buku Resep Masakan Sehat

Hotel Pullman Rilis Buku Resep Masakan Sehat
Hotel Pullman Rilis Buku Resep Masakan Sehat

Produk baru berupa buku resep masakan sehat tersebut dirilis oleh Hotel Pullman Jakarta dalam rangka partisipasinya di Hari Bumi Sedunia Sabtu, 22 / 4 / 2017 silam. Dalam buku barunya tersebut, Pullman menghadirkan beragam resep praktis untuk membuat masakan sehat. Namun begitu, buku tersebut tidak diproduksi dalam bentuk fisik. Melainkan dipasarkan dalam wujud digital (baca: e-book) yang bisa diakses khalayak umum lewat website. Adapun untuk memperluas pemasarannya, buku resep masakan sehat ala Pullman tersebut juga diwujudkan dalam bentuk aplikasi yang siap didownload di Android dan IOS Smartphone.

Melalui konferensi pers, divisi pemasaran Pullman Jakarta mengatakan kalau buku resep masakan sehat merupakan kompilasi 20 resep praktis yang diprakarsai oleh Chef Eksekutif Cameron Gardiner.

“Disini tersedia 20 resep masakan sehat praktis yang 100% menggunakan bahan baku alami. Pokoknya semua makanan mayoritas mengandung komposisi sayuran organik”, jelas pihak Pullman.

Hebatnya, semua sayuran yang direkomendasikan merupakan sayuran organik lokal yang bisa dibeli publik dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan untuk memudahkan publik mendapatkan bahan sayuran tersebut, mereka bisa langsung mengunjungi Herbs Garden. Area hotel Pullman Jakarta yang memang khusus digunakan untuk menanam sayuran organik. Tapi kalaupun masyarakat ingin langsung mencicipi resep tersebut langsung dalam wujud masakan yang siap makan, bisa langsung mengunjungi Sana Sini Restaurant di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta Pusat. Restoran tersebut menyajikan menu yang dibuat berdasarkan resep masakan sehat tersebut secara bergantian setiap harinya.

“Kami memang sengaja menyajikannya secara berbeda-beda setiap hari, biar pengunjung tidak bosan”, ungkap Kepala Koki Sana Sini Restaurant.

E-book yang didesain dengan layout cantik ini pun juga berjalan seiring dengan kampanye peduli lingkungan yang dilakoni oleh Accor Hotel. Tepatnya kampanye tersebut bertajuk Planet 21 Day yang pada dasarnya mirip-mirip dengan yang dilakukan Pullman. Yakni, mengajak masyarakat Indonesia dan Jakarta khususnya untuk menjaga lingkungan alam dari pencemaran karbon.

“Mudah-mudahan dengan kampanye ini, masyarakat bisa semakin memiliki kesadaran untuk peduli dengan lingkungan alamnya”, tuntas General Manajer Hotel Pullman Jakarta, Jaime Faus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *