Irit Anggaran di 1o1 Legian

101 Legian Bali Hotel Kolam Renang
101 Legian Bali Hotel Kolam Renang

1o1 Legian menawarkan bangunan dengan arsitektur dan desain interior yang modern minimalis, menciptakan titik tujuan baru untuk Legian. Selain akomodasi Hotel, THE 1O1 Legian Bali, area parkir yang luas, Waralaba Coffee Shop, nama yang populer untuk pojok kuliner disampingnya Fancy Rooftop Dine & Music Lounge, yang memberikan tempat menarik tambahan untuk Legian. Keuntungan bagi para tamu akan menjadi One Stop Shopping Hotel yang menawarkan kenyamanan fasilitas dan layanan serta kenyamanan akses untuk menikmati gaya hidup di Legian.

Value For Money for Deluxe Three Stars dimana kenyamanan yang diperoleh melalui akses ke area hotspot dari Legian tanpa mengurangi kenyamanan tamu. Para tamu pun tak perlu lagi memilih antara kenyamanan dan anggaran. THE 1O1 Legian Bali menawarkan nilai yang besar untuk menghabiskan setiap sen untuk properti bintang tiga dimana hotel itu sendiri sudah menjadi salah satu tujuan baru Hotspot Legian.

Menawarkan akomodasi modern, hotel di Legian Bali ini hanya berselang kurang dari 10 menit berjalan kaki dari tempat makan, perbelanjaan, dan kehidupan malam di Kuta. Penginapan murah bernuansa modern ini juga memiliki sebuah kolam renang outdoor di puncak gedung dan restoran.

Kamar-kamar di 1O1 Legian juga dilengkapi dengan perabotan kayu ringan dan jendela yang tinggi. Masing-masing memiliki TV satelit layar datar, brankas, meja kerja kecil, dan kamar mandi ensuite yang menyediakan perlengkapan mandi dan pengering rambut.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau bersantai di kursi berjemur kolam renang yang bertingkat 2. Pusat bisnis yang juga hadir di hotel dapat menangani kebutuhan komunikasi Anda. Tersedia layanan binatu dan dry cleaning untuk menjaga pakaian tetap bersih.

Bawalah kesehatan ke dalam hidup Anda, dengan ritual spa yang menggiurkan. Nikmati masker tubuh yang akan menghidupkan kembali kulit anda, sesi mandi dan pijat yang ramah dirancang tidak hanya untuk bersantai, tapi juga menyegarkan kembali tubuh anda. Mengkhususkan pada perawatan Day Spa, ATMA SPA juga akan menawarkan perawatan tubuh hingga ke pijat tradisional Bali.

Penginapan yang dekat dengan wisata malam ini memiliki sebuah tempat yang cocok untuk anda yang ingin menikmati hiburan live dari Maestro hotel dan menceburkan diri ke pojok Gazebo di Lobby Bar & Lounge. Disini anda akan disuguhkan pilihan makanan, kue dan koktail klasik dari Bartender yang handal. Sarapan prasmanan disajikan di restoran, yang juga menyediakan layanan kamar. Santai dan nikmatilah angin dari Pantai Kuta saat anda sedang bermandikan sinar matahari di dua lantai area Pool Deck hotel, sambil menunggu tropical koktail buatan sendiri tiba. Kreasi pintar yang bergaya dari bartender dan suasana Internasional lainnya dari Pool Bar hotel di Infinity Glass Pool THE 1O1 Legian Bali. Bar kolam renang menawarkan koktail, sementara makanan ringan dan hiburan live dapat dinikmati di bar lobi.

Singkat Tentang Legian, Tempat 1o1 Legian Berada

1O1 Legian berjarak sejauh 7 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Info lengkap hotel di Bali ini bisa anda lihat di www.the101bali.com.

Legian, tempat dimana The 1o1 berdiri pada awalnya hanyalah sebuah desa agraris dimana sebagian besar penduduknya bekerja sebagai petani dan beberapa bekerja sebagai nelayan. Disaat Kuta semakin ramai dikunjungi wisatawan, Legian pun berubah menjadi tempat wisata. Luberan wisatawan inilah yang akhirnya membuat Legian kecipratan.

Pantai Legian sendiri memiliki pasir pantai putih yang membuatnya terlihat cantik. Namun Pantai Legian tak seramai Pantai Kuta. Kawasan ini lebih didominasi turis asing, khususnya dari Australia.

Legian juga memiliki pusat perbelanjaannya sendiri, salah satunya Legian Art Market atau Pasar Seni Legian yang letaknya cukup strategis di Jalan Melasti, Legian. Di Pasar Seni Legian anda bisa mendapatkan berbagai pernak-pernik menarik khas Bali, seperti baju atau celana dengan motif khas Bali.

Spa tradisional juga bisa anda temukan dengan mudah disini, dan Melasti Beach Spa adalah spa tertua di Legian. Buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam, spa ini menawarkan rangkaian spa dan perawatan kecantikan lainnya. Spa ini memiliki bagunan dengan konsep perpaduan antara spa modern dan dekorasi tradisional Bali. Melasti Beach Spa akan memanjakan anda dengan berbagai macam perawatan tubuh seperti body scrubs, mani & pedi, Ayurvedic, pijat batu panas, pemanjangan rambut dan masih banyak lagi.

Dijamin anda betah berada di Legian, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *